Demo Blog

REVIEW APSI

by mencoba berkarya on Nov.22, 2009, under

dalam minggu-minggu yang lalu di dalam kelompok ini saya bertugas pertama kali menentukan judul, walaupun judul yang saya sarankan tidak diterima oleh dosen saya, dengan terpaksa saya mengikuti judul dari beliau.....

disini saya bertugas menentukan konsep awal di dalam pembuatan diagram, setelah itu baru saya berikan kepada teman saya untuk ditanggapi lebih lanjut. apakah sudah benar atau perlu direvisi lagi.apabila sudah benar maka akan dilanjutkan menggunakan program jude untuk membuat gambar yang lebih bagus, yang akan diteruskan ke pengiriman email
0 komentar more...

0 komentar

Posting Komentar

Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!